Pemdes Kedokangabus Meriahkan Jalan Santai Tingkat Kecamatan Gabuswetan

Kedokangabus - Ribuan peserta mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Kantor Kecamatan Gabuswetan. Pada kesempatan kali ini acara jalan santai diikuti oleh unsur Forkopinka (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan), pelajar, guru dan dinas instansi yang ada di Kecamatan Gabuswetan.

Kegiatan Jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Selain itu kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gabuswetan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Desa Kedokangabus sendiri mengirimkan peserta gerak jalan yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Desa Kedokangabus Bapak H. Durya bersama isterinya Ibu Hj. Casliyawati, dan beberapa perangkat desa Kedokangabus.

Kegiatan ini dilepas secara langsung oleh Camat Gabuswetan Bapak Mohamad Iskandar dari depan Kantor Kecamatan Gabuswetan. Peserta kemudian melalui Pasar Gabuswetan hingga ke SD Islam Al Jannah dan kembali lagi ke Kantor Kecamatan Gabuswetan.   

Setelah kegiatan jalan santai ini, peserta dihibur oleh beberapa artis lokal dan juga pengundian hadiah. Pada kesempatan ini memperebutkan berbagai hadiah menarik dari panitia lomba seperti sepeda, televisi, alat penyemprot tanaman, dan hadiah menarik lainnya.